Kamis, 13 Februari 2014

Atlantica Online Indonesia bergenre RPG klasik game no 1 di Indonesia

atlantica online indonesia

Atlantica Online Gemscool

Atlantica adalah permainan 3D Online permainan pertarungan yang ber-genre MMORGP yaitu pertarungan klasik dengan basis turned base rgp , terdapat banyak server di dunia yang menggembangkan permainana ini untuk di Indonesia Atlantica di kembangkan oleh PT.Kreon melalui Gemscool , permainan atlantica adalah yang diatur untuk mengetahui dalam sejarah bumi , daerah penjelajahannya merupakan sebagian besar bumi antara lain : Eropa, Asia, Amerika Utara, Afrika, dan benua mitos dan nama - nama tempat lain yang diberikan oleh atlantica itu sendiri, latar permainan ini adalah fantasi bertema bertema yang diunsur dari sejarah peristiwa - peristiwa metologi dan dan sejarah.


atlantica onlineAtlantica Online Indonesia

Penduduk Atlantis menjadi makmur setelah mereka menciptakan zat bernama Oriharukon. Keinginan untuk mempelajari rahasia dari bahan misterius ini, banyak peradaban lain memohon dengan sangat kepada penduduk Atlantis untuk membagi pengetahuan mereka, tetapi mereka menolaknya, menutup pintu mereka untuk orang asing.
Orang-orang yang tetap memaksa, secara brutal dimusnahkan oleh penduduk Atlantis. Pada akhirnya, penduduk Atlantis kehabisan semua persediaan 4 kristal, bahan mentah untuk Oriharukon. Rasa haus mereka untuk kristal-kristal tersebut membawa kehancuran untuk 4 peradaban terhebat (Yellow River, Lembah Indus, Mesopotamia, dan Mesir), dan membuat mereka berencana menguasai dunia untuk menemukan kristal yang lain.
Tetapi kesombongan dan keserakahan penduduk Atlantis hanya mengantarkan mereka kepada kematian. Ketika mereka kehilangan kontrol dari kekuatan gaib yang diciptakan dari Oriharukon, Atlantis lenyap dalam sekejap. Tetapi, sisa dari Oriharukon masih ada.

Game Atlantica Online Indonesia

Sistem permainan atlantica buat pemain pemula yang harus diketahui adalah :
Turn-based Battle System
Atlantica kembali ke akar dari RPG tradisional dan menggabungkan turn-based combat klasik serta mengkombinasikan movement elements untuk deep strategic action! Nikmati tactical combat yang telah hilang dari MMORPG modern.
Sistem Hero Kawan
Rekrut hingga 18 Mercenary untuk bergabung dalam perjalananmu. Miliki hingga 8 Mercenary yang bertarung bersamamu dalam pertempuran, dan atur strategimu sesuai dengan situasi yang ada. Rencanakan taktik dan manuver baru sepanjang pertarungan untuk menemukan kelemahan musuh. Level dan rangking para Mercenary, seperti juga karaktermu, akan terus meningkat apabila mereka semakin kuat.


0 komentar:

Posting Komentar